BENER GA SIH, INI LUMPIA PALING ENAK DI JOGJA?

Sebagai cewe yg nikah sama cowo yg asal keluarganya dari Jogja, dan juga sebagai cewe yg dr kecil mudik ke Surabaya ngelewatin Jogja, sumpah yah malu banget karna baru tau ada lumpia seenak ini di Malioboro!

beberapa kali terakhir ini ke Jogja malah udah ga pernah nginjekkin kaki di Malioboro, abis mikirnya pasti rame, banyak turis, macet, tapi ternyata kalo hari biasa atau, enak bgt ya jalan sore sore lagi di Malioboro? kaya jogja jaman dulu.. hihi.

Sebenernya sih, aku karna syuting weekendlist juga, tp kaaaan akhirnya nemu lumpia inii omg kemana aja coba akuu belum pernah nyobain??

emang kaya apasih rasanya?

aduuh enaak bangeeet!

jujur yah aku emg kalo makanan tuh suka banget yg enak, ya siapa juga yg ga suka makan? dan aku penyuka lumpia basah, tp lumpia goreng ini enak banget, bedanya sama lumpia lumpia yg lainnya ditengahnya yg putih putih itu dikasih bawang putih, dan kalo kamu suka bgt bawang putih ya ini BOMB bgt dong yah! disampinya juga dikasih acar, dan buat yg suka pedes ya tinggal gigit cabe aja langsung joss! ayamnya pas ga keasinan dan kemanisan, pokonya aku suka banget!

ada pilihan menunya ga?

ooh tentu adaa pilihannya, tp cm 2, lumpia ayam sama spesial, kalo yg spesial ditambahin lagi telur puyuh, karna aku gamau kolestrol, maklum harus sadar ya umur makin tua lol, jd aku pilih yg isi ayam aja! hargaya untuk lumpia ayam 4ribu aja, kalo yg spesial 4rb 5ratus ajaa, katanya sih setaun yg lalu harganya masih 2rb5ratusan hahaha oh no makin mahal!

dimana bisa nemu lumpia ini?

cari aja hotel Mutiara yg di Malioboro, warung lumpia nya tepat di depan hotel jadul ini, aku saranin kamu kesini weekdays aja kaya aku misalnya hari Senen, terus sorean gt jam 4an ga ngantri, katanya kalo weekend antrinya panjang bgttt, ya maklum aja emg enak kok!

yah tapi kalo bsnya weekend gmn?

tenaang sambil nunggu antrian banyak hal yg bisa kita lakuin kan di Malioboro,

contohnya kaya gini:

jalan jalan ke benteng Vredeburg, cari spot sepi buat foto yakaan?

ini Gusty 5 romeo, kalo kata dia ya beli sorjan aja sambil nunggu antrian!

beli oleh oleh juga bisa kaan!

yaah kalo masi panjang antriannya bolehlah foto foto lagii hahahah.

Nah kalo nunggu antrian lumpia keburu laper, sate ayu aja, sate yang dijual sama yu yu di pinggir jalan, ada banyak kan dimana mana?

jogja emg selalu bikin kangen kan? ga ada salahnya sekali kali jalan jalan lagi ke Malioboro. Kalo kamu? apa yg bikin kamu kangen sama Jogja? setuju ga kalo sate di Malioboro enak? setuju ga kalo lumpia ini enak? setiap ke jogja kamu kemana aja? loh kok aku jd banyak nanya ya? yaudah kamu jawab terus dm aku di instagram @ciawardhana ya, sampe ketemu di blog Jogja berikutnya! ps: bakal banyak bgt blog tentang jogja!

Xx,

Cia Wardhana

#JOGJAKARTA #CIAAJAKJALANJALANDONG #LUMPIA #LUMPIAJOGJA #MALIOBORO #WEEKENDLISTNET #TRAVEL #EXPLOREJOGJA

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.