TUCANO'S BRAZILIAN GRILL STEAK FREE FLOW : JANGAN LIAT ENTAR LAPER!

Saking banyaknya pilihan makanan di Jakarta dan enak enak, kadang kadang malah jadi bingung ga sih milihnya, aku bantuin pilih deh, buat kamu yang suka banget daging, Tucanos Brazillian Grill bisa jadi pilihan! Tempatnya ada di gedung sebelah citywalk jd lumayan di tengah kota.

Awalnya aku pertama kali kesini karna syuting buat Weekendlist NET, tp ternyata emg enak beneran jadinya aku balik balik lagi deh. Dagingnya juicy banget, di slice langsung sama chef nya di depan muka kita, jadii kita bisa liat jelas tuu yaaa potongannya aduu makkkk suadibapbaaap.

Karna ini free flow, jd kita bisa nentuin sendiri mau berapa slice potongannya, dan dagingnya pun ada macem macem, muali dr ayam, garlic steak, sirloin, tenderloin, sampe punuk sapi yang enaknya surga banget! kayanya sapi yg dipotong disini rajin beribadah deh sebelum dipotong, enak banget dan empuk banget.

garlic steak! bawang putih tuh emang juara kan? dan menurut aku pasangan terbaik bawang putih, ya daging!!

Ini chef nya langsung dr Brazil nih!

duuhhh ini nikmaat bangettt geng!

Ciri khas dr brazilian grill itu nanas yang di grill! karna udah di grill jadinya udah ga asem, dan abis makan daging rasanya luntur lemaknya (masa?!) hahahaha.

nah ini menu lengkapnya, tp kalo saran aku biar ga kekenyangan, mendingan ayam ayam mah skip aja langsung ke perdagingan!

nah ini daging yang paling enak menurutkuu dan emg dikeluarinnya paling akhir nihhh! punuk sapi! dagingnya lembut banget. terus gapake garem lg dia udah asin dr lemaknya aja, superr bangeeeeet enaknyaa.

Selain daging, salad, soup, dessert, dan makanan unik brazil lainnya juga udah termasuk dan enak enak banget loh. ini beberapa contohnya:

Kalo yang ini cheese ball yg enak bgt rasanya, katanya sih ini dikeluarinnya spesial saat saat tertentu aja, tp wajib coba karna ini enak kenyel kenyel asin dan kejunya berasa banget, apalagi kalo kamu penyuka keju pasti suka deh.

untuk harganya kurang lebih kaya gini (tapi bs berubah sewaktu waktu ya, cek aja webnya tapi seenggaknya kan tau kisarannya)

  • Makan Siang, Senin - Jumat (11:30 - 15:00) Reguler, Harga Rp. 318.500 /orang, NET Express, Harga Rp. 235.500 /orang, NET Black Angus, Harga Rp. 556.000 /orang, NET Premium Wagyu, Harga Rp. 663.000 /orang, NET

  • Makan Siang, Sabtu - Minggu (11:30 - 15:00) Reguler, Harga Rp. 437.500 /orang, NET Black Angus, Harga Rp. 556.000 /orang, NET Premium Wagyu, Harga Rp. 663.000 /orang, NET

  • Makan Malam, Senin - Kamis (17:00 - 22:00) Express, Harga Rp. 318.500 /orang, NET

  • Makan Malam, Senin - Jumat (17:00 - 22:00) Reguler, Harga Rp. 437.500 /orang, NET Black Angus, Harga Rp. 556.000 /orang, NET Premium Wagyu, Harga Rp. 663.000 /orang, NET

  • Makan Malam, Sabtu - Minggu (17:00 - 22:00) Reguler, Harga Rp. 473.000 /orang, NET Black Angus, Harga Rp. 556.000 /orang, NET Premium Wagyu, Harga Rp. 663.000 /orang, NET *Harga diatas sudah termasuk makanan dan minuman

Kalo mau lebih murah bisa cobain juga promo promo yang ada kaya misalnya dari app chope, kadang kadang bisa diskon sampe 50% loh mayaan banget kan.

Jadii, semoga blog aku bs bantu kamu cari tempat makan di Jakarta ya. Jalan jalan di jakarta, kenapa engga?

Xx,

Cia Wardhana

#FOODTRAVEL #JAKARTA #TUCANOS #BRAZILIANGRILL #JAKARTAFOOD #JAKARTARESTAURANT

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.

© 2023 by Jessica Priston. Proudly created with Wix.com